10 game open-world terbaik sepanjang masa



 

Go anywhere, do anything
Dalam game open-world - alias dunia terbuka memungkinkanmu menjelajah dunia game secara leluasa.


Tidak ada yang cukup memuaskan sebagai dunia terbuka yang besar. Melangkah ke Grand Theft Auto yang baru, Assassin's Creed, atau permainan dunia terbuka lainnya adalah sensasi yang menggoncangkan kebanyakan hal dalam kehidupan nyata, terutama karena Anda bisa mencuri kuda dan membakar benda tanpa dipenjara. Permainan dunia terbuka terbaik adalah perayaan kebebasan dan pilihan, penuh dengan petualangan. Maka dari itu, tidak mengherankan bila open-world menjadi salah satu genre game paling populer.



Tapi tidak semua dunia terbuka diciptakan sama. Permainan yang dikumpulkan di sini mewakili genre terbaik mereka. Seluruh kota, kerajaan, dan benua dihidupkan kembali dengan ruang lingkup dan detail yang rumit. Jika Anda memiliki banyak waktu luang dan ingin tersesat di dunia lain, nah, Anda punya banyak pilihan. Ini adalah pilihan kami untuk 10 game open-world terbaik sepanjang masa.





10. Assassin's Creed Black Flag





Sama seperti Bumi itu sendiri, Assassin's Creed 4: Black Flag memiliki 70% air dan 30% daratan. Anda akan berpikir bahwa akan menempatkan kibosh pada kemampuan Anda untuk mengeksplorasi, tapi tidak! Bendera Hitam membuatnya bekerja dengan cara sederhana, alami, dan menyenangkan yang mengubah pelayaran menjadi salah satu bagian terbaik dari permainan.Bangkai kapal penuh dengan kekayaan, pulau-pulau yang menyimpan pencarian tersembunyi, kuil yang membawa rahasia Maya kuno - semuanya tersebar bebas ke seluruh dunia, dan cukup menarik untuk membuat Anda sibuk lama.


Plus, dengan mekanik berlayar AC3 yang sungsang yang disempurnakan untuk Black Flag, terlibat dalam pertempuran laut yang mengerikan terasa sangat sesuai dan sangat menyenangkan, dengan bonus bagus untuk memperluas armada dan kekuatan ekonomi Anda. Bahkan berlayar tanpa tujuan adalah kesenangan, dan Anda mungkin akan terkejut berapa banyak waktu yang dapat Anda lewatkan dengan senang hati menyaksikan ikan paus melanggar dan mendengarkan kru Anda memadamkan gubuk. Ada harta karun di laut lepas, tapi laut sendiri merupakan hadiah terbesar.





 9. Fallout 4



 


Fallout 4 bisa masuk dalam daftar ini hanya untuk volume konten yang terbentang dari dunia terbuka. Lanskap pasca-apokaliptik sama menarik dan menarik untuk dijelajahi seperti pada game sebelumnya, namun dengan warna dan kepribadian yang sedikit lebih daripada pendahulunya. Boston yang dipecat menyediakan banyak lingkungan yang menarik untuk dieksplorasi yang penuh dengan bandit untuk membunuh monster yang dinyalakan hingga nuke, dan meninggalkan harta karun untuk menjarah.


Tapi yang terbesar menarik Fallout 4 adalah memberi pemain kemampuan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Apakah Anda ingin menjelajahi padang pasir yang terbuka tanpa henti, mengalami sebuah cerita yang penuh dengan karakter unik, atau membangun penyelesaian sepotong demi sepotong? Anda bisa melakukan semua hal itu dan banyak lagi, banyak lagi di dunia Fallout 4 yang masif.





8. Dragon Age: Inquisition





Di Dragon Age: Inkuisisi, Anda adalah bosnya - dan rasanya menyenangkan menjadi bosnya. Tentara pribadi Anda - Inkuisisi - adalah salah satu yang terkuat di negeri ini, yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi seluruh bangsa. Di dewan perang Anda, pemandangan politik Thedas dibentuk sesuai kehendak Anda. Tiga penasihat strategis dewan tersebut - permintaan lapangan diplomatik, militer, dan spionase dari para raja dan tani sama. Siapa yang Anda tetapkan untuk setiap tugas akan mempengaruhi hasilnya. Maukah Anda menyebarkan mata-mata untuk membunuh seorang pemimpin pemberontak, atau menggunakan diplomasi untuk membantunya mengubah jalannya?



Keputusan seperti ini membantu menyampaikan bobot kantor Anda, dan menjual fantasi bahwa Anda memiliki dampak lebih besar pada dunia di luar berapa banyak monster yang Anda bunuh. Bukan berarti membunuh monster tidak menyenangkan. Perenungan visual yang menyatu dan perpaduan antara pertarungan berbasis waktu dan real-time adalah beberapa yang terbaik dalam seri ini. Dan permainan ini diisi dengan pilihan penyesuaian yang berbeda untuk Anda dan pesta Anda untuk memastikan Anda memiliki kru yang optimal untuk situasi apa pun. Tapi Inkuisisi adalah yang terbaik bila Anda merasa di komando. Ini menyoroti semua aspek pemerintahan yang paling menarik, tanpa semua birokrasi.






7. Grand Theft Auto 5


 


 

Dengan nilai nominal, dunia terbuka dari seri Grand Theft Auto cukup biasa, bahkan dengan semua stereotip dan sindiran seksual yang berlebihan ditaburi di mana-mana. Tapi karena bisa melakukan kejahatan, mulai mengamuk, atau sekadar menjelajahi setiap sudut dan celah di sekitar Anda - semua tanpa konsekuensi, biaya, dan tenaga fisik yang menahan kita kembali dalam kehidupan nyata - inilah yang membawa latar belakang yang tidak biasa ini. hidup dengan cara yang menggembirakan dan memberdayakan. Grand Theft Auto 5 adalah puncak saat ini dari desain ini, di mana Anda memiliki kebebasan penuh untuk menghargai atau menodai lingkungan sesuai keinginan Anda.



 

Setiap aspek dunia GTA5 terasa asli. Kebosanan Michael yang istimewa di pinggiran kota Los Santos, kenaikan Franklin dari jalanan ke penthouse Vinewood Hills, kejenakaan buatan Sutra di gurun pasir San Andreas - semuanya bisa dipercaya, terlepas dari misi yang semakin menggelikan yang Anda selesaikan. Dan sekali Anda telah melihat bagaimana kehidupan protagonis GTA yang paling eklektik dimainkan, Anda dapat mengalami dunia dengan cara yang sangat berbeda melalui GTA Online, kotak pasir multiplayer anarkis yang telah kami impikan sejak GTA 3.





6. Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain


 


 Aneh rasanya memikirkan seri Metal Gear Solid yang biasanya linier yang bekerja di lingkungan dunia terbuka, tapi tidak hanya bekerja - ini membuat peralihan itu hampir sempurna dalam satu percobaan. Sementara petanya mungkin tidak dipenuhi dengan spidol objektif dan tujuan samping yang tak terhitung jumlahnya dan permainan mini seperti permainan lainnya dalam daftar ini, Metal Gear Solid 5: Rasa Nyeri Phantom membuktikan bahwa lebih sedikit dengan memberi fokus pada sistem rumit dan saling terkait.



Penjaga di MGS5 tidak memiliki rute patroli preset - lebih tepatnya, mereka menggiling secara realistis, bereaksi terhadap gerakan Anda, mengubah shift seiring siang hari berubah menjadi malam, dan bergerak dari pos terdepan ke pos terdepan dengan cara yang tidak terduga. Dan Anda bisa masuk ke sana dan benar-benar mengacaukan semuanya, baik melalui penggunaan beberapa senjata, granat, dan gadget yang liberal, atau dengan menjatuhkan mereka dan mengeluarkannya ke dalam tentara Anda sendiri dengan mengikatkan balon ke pinggang mereka dan mengirimnya di udara di atas 100 mil per jam. Infiltrate, fulton, mengelola upgrade, kembali ke dalam bayang-bayang - ini membentuk siklus yang sangat kompulsif yang akan membuat Anda kembali dengan baik setelah permainan melengkung berakhir.





5. Horizon Zero Dawn


 


 Masalah sejarah Itulah kisah inti Horizon: Zero Dawn harus memberitahu kami. Semua reruntuhan, kaset audio, bahkan robot itu sendiri adalah sisa-sisa peradaban yang pernah ada sebelumnya. Segala sesuatu yang ada di dunia terbuka Horizon menjadi karakter Aloy dan alur cerita utama, jauh di atas dan di luar hanya ada beberapa reruntuhan yang tampak keren yang dimaksudkan untuk membumbui lansekap.



Berkeliaran di seluruh dunia adalah binatang robot dan suku, perpaduan antara kemampuan bertahan hidup yang prima dengan teknologi maju yang terdengar menggelegar namun akhirnya menjadi sangat alami. Dengan sistem perdagangan yang tidak hanya menginginkan uang Anda tetapi juga membutuhkan Anda untuk membuktikan kemampuan berburu Anda sebelum Anda mendapatkan sesuatu yang layak, setiap dunia indah yang memukau dari Horizon memikat. Fakta pencipta jelas tahu kapan mereka keluar dengan mode foto nya. Pemain di seluruh dunia telah menciptakan tabel yang menyihir dengan menggunakan alat ekstra kecil yang akhirnya menarik cakrawala dekat - ya, saya akan mengatakannya - seni.





4. Skyrim


 


Permainan Elder Scrolls menetapkan bar untuk fantasi dunia terbuka tinggi. Sementara kebanyakan orang menyukai pengalaman pertama Anda lebih daripada yang mengikuti, tapi Anda tidak dapat berdebat dengan keagungan yang luas dan mengesankan dari Skyrim. Ini adalah tempat yang Anda ingat, dengan cara yang tidak seperti kebanyakan dunia game lainnya: begitu Anda memainkannya, Anda tidak akan pernah melupakan pemandangan jauh Whiterun; gunung yang menjulang tinggi, diselimuti awan; atau aliran es yang membagi tanah. Inilah kejeniusan sejati Skyrim.


Hampir di mana-mana terasa unik, mulai dari peternakan sederhana sampai istana besar, dan Anda terus-menerus mencari daerah baru untuk dijelajahi dan dikagumi. Ini berarti bahwa bahkan setelah menghabiskan waktu selama 100 jam untuk mengabaikan ceritanya, Anda tidak pernah bosan dengan eksplorasi, atau tentang kegembiraan untuk menggali sesuatu yang baru dan menarik. Tambahkan efek cuaca yang dramatis, permadani yang kaya akan konflik historis, yang mengaduk, soundtrack yang luar biasa, dan - oh yeah - naga sesekali, dan Skyrim adalah salah satu dunia fantasi game yang paling hebat.






3. Red Dead Redemption 


 


Rockstar selalu berada di garis depan permainan dunia terbuka, mengeraskan diri untuk tinggal ambisius ke hamparan barat Amerika abad yang liar. Itu tidak sesuai dengan rencana Red Dead Redemption, dengan perkembangan yang bermasalah menunda penyelesaian permainan dan beberapa bug liar melepaskan wabah burung terbang yang sangat disayangkan (tapi tidak disengaja), namun hasil akhirnya keluar secara kohesif dan sangat menggugah. Amerika yang berbahaya dan mentah. Untuk sekali, geografi permainan dunia terbuka tidak hanya memberi ruang pada tujuan. Sebagai gantinya, ia menyediakan ruang bagi Barat yang tepat untuk terjadi.



John Marston tidak luput dari kutukan yang menimpa kebanyakan protagonis Rockstar - pria yang melarikan diri dari kejahatan, hanya memiliki satu pekerjaan terakhir yang disodorkan kepadanya - namun moralitasnya yang serpihan cocok di Wild West dengan seperangkat peraturan dan undang-undangnya sendiri, semuanya reyot dan terbaik Marston bergerak melalui peradaban yang tak terawat, secara sporadis berpotongan dengan pencarian sisi dan tujuan utama dengan cara yang terasa organik. Dan meskipun penemuan semua padang gurun itu memuaskan dirinya sendiri, apa yang membuatnya benar-benar cocok untuk permainan dunia terbuka adalah pengabdian budak dengan bentuk orang Barat. Ada semua ruang itu. Terkadang tidak ada yang terjadi sama sekali. Sebuah tumbleweed akan berguling. Dan kemudian Marston akan mengalami ledakan kekerasan mendadak, penculikan, adu tembak bergema di sebuah gua mengerikan. Red Dead Redemption memenuhi dunia dengan bijak, mengingat bahwa ketenangan dan ketiadaan adalah objek yang sah dan disengaja yang pada akhirnya dapat berdarah ke dalam kekacauan negara berkembang.






2. The Legend of Zelda: Breath of the Wild






  Tidak ada yang seperti membuka pintu bagi Hyrule saat Anda meninggalkan Kuil Kebangkitan untuk pertama kalinya dalam The Legend of Zelda: Nafas Liar. Langit oh-begitu-hijau membentang ke kejauhan yang menggoda saat suara burung dan gemeresik rumput panjang membawa angin ke arahmu. Terlepas dari mana Anda ingin pergi ke dunia terbuka yang ekspansif ini, Anda akan selalu berakhir di tempat yang sama sekali berbeda. Mungkin Anda akan melihat sekilas kamp Bokoblin lengkap dengan harta karun, atau melihat kawanan kuda liar di kejauhan. "Oh, saya akan melakukan ini dulu" pikir Anda, saat Anda menuju ke arah yang berlawanan saat Sheikah Slate Anda memberhentikan kedatangan kuil lain. Hmm. Apakah saya memiliki cukup stamina untuk mendaki tebing itu? Oh, apakah itu batu yang bersinar di kejauhan? Mungkin ada Amber ...
  

Dan semuanya terasa begitu hidup. Ikan berenang di aliran cepat mengalir, jangkrik berderak dari rumput panjang di malam hari. Setiap hari terasa berbeda. Tidak masalah tingkat matahari, Anda akan selalu ingin memalu tombol screenshot itu. Bahkan hujan pun cukup menawan sehingga membuat Anda merasa harus menaiki Totoro sambil memegang sehelai daun di atas kepalanya. Ini adalah dunia yang begitu indah, megah dan menarik sehingga setiap langkah terasa seperti sebuah petualangan. Oh dan kami bahkan belum menyebutkan kisah sebenarnya ....








1. The Witcher 3: Wild Hunt



 

Di atas segalanya, Geralt harus dibayar. Dia bukan orang yang terpilih di sini untuk menyelamatkan semua orang dari malapetaka yang akan datang; Dia tidak melayani tujuan yang lebih tinggi atau mengikuti takdirnya. Geralt mencoba menemukan putrinya sebelum The Wild Hunt menangkapnya, tapi tujuan mulia tidak akan membuatnya lebih baik atau tetap memberinya makan, jadi dia selalu mencari pekerjaan. Dengan satu perbedaan sederhana itu, aksi sampingan The Witcher 3: Wild Hunt menjadi lebih dari sekedar stat-boosting yang sibuk dan menjadi sesuatu yang benar-benar menambah karakter permainan dan bintangnya.

 

Tentu tidak ada salahnya kalau dunia yang Anda jelajahi sangat besar dan menarik. Geral bertemu dengan banyak orang - stiff yang bekerja, kelas menengah, bangsawan - dan mereka semua memiliki perspektif unik mereka sendiri tentang dunia, perang, dan Witcher sendiri. Hampir semua orang layak diajak bicara, dan setiap lokasi layak dikunjungi karena mereka merasa nyata; Anda tidak hanya berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk menandai kotak berikutnya pada daftar To Do Anda atau temukan toko baju besi terbaik berikutnya. Bergerak menembus dunia memiliki keaslian banyak dunia yang terbuka. Ini kotor dan lucu dan manis dan tidak adil dan menakutkan dan akrab. Witcher 3 benar-benar merasa seperti sebuah perjalanan, bukan hanya titik arah di jalan menuju pertempuran akhir yang dramatis.

  itulah 10 game open-world terbaik sepanjang masa, Yang mana yang akan jadi Favoritmu?


EmoticonEmoticon