3 Skill yang Wajib Dikuasai Agar Lancar ke Mythical Glory

Seperti yang kita ketahui, rank/tier tertinggi di Mobile Legends adalah Mythical Glory. Dimana tier ini baru saja dirilis beberapa bulan lalu di Mobile Legends. Pada tier ini kalian akan bersaing dengan cara mengumpulkan bintang sebanyak mungkin. Namun sebelum kalian mencapainya, ada beberapa skill yang sewajibnya kalian kuasai terlebih dahulu. Penasaran apa saja skillnya? Simak pembahasan berikut.

1. Kuasai lebih dari 3 role
Dilansir dari www.fingma.blogspot.com (27/7/17), Pada tier/rank tinggi, sudah ketentuannya bahwa hero-hero tidak akan sama dalam satu pertandingan. Sehingga jika kalian hanya menguasai 1 hero saja atau 1 role saja, maka kalian akan kesulitan. Apalagi jika hero tersebut dipick oleh lawan, maka kemungkinan kalian mendapatkannya adalah 0 persen. Role di Mobile Legends sendiri ada 6, dari assassin hingga support, sangat banyak kan.

Draft Pick Mobile Legends . Sumber : www.catatandroid.com
Ada baiknya kalian menguasai lebih dari 1 role maupun hero. Sehingga ketika tim kekurangan role dalam pertempuran kalian bisa mengisinya, terutama jika hero kalian telah diambil lawan, maka kalian bisa menggunakan hero lainnya. Jadi skill menguasai lebih dari 3 role sangatlah wajib kalian miliki.
2. Harus bisa solo line

Hero Hayabusa . Sumber : www.youtube.com/watch?v=FX-RaK1QhOA
Semakin tinggi tier/rank kalian, maka semakin banyak pula keadaan yang harus kalian lalui. Salah satunya adalah keadaan dimana mengharuskan kalian bermain solo line. Karena kebanyakan formasi yang biasa digunakan adalah 3-1-1 atau 2-1-1-1, dimana ada waktunya kalian harus bermain solo line. Tentu kalian wajib menguasai skill ini, dimana kalian harus bisa bermain solo, meskipun harus melawan musuh yang jumlahnya lebih banyak.
3. Bermain keras dan pintar
Jujur saja rank atas terdiri dari pemain-pemain yang hebat. Tentu musuh yang kita hadapi pun memiliki skill yang hebat. Salah satu cara agar kalian bisa terus menang adalah bermain keras dan pintar. Keras disini berarti kalian harus bermain lebih dari yang biasanya. Salah satu contohnya yaitu ketika tim dalam keadaan terpuruk, biasanya kebanyakan tim akan menyerah. Akan tetapi jika kalian telah di rank atas maka kalian tidak boleh menyerah.

Sumber : www.irumira.com
Sedangkan bermain pintar yaitu kalian harus memiliki strategi, baik ketika menyerang ataupun bertahan. Ditambah kalian juga harus mengerti keadaan tim, apabila ada tim AFK di awal maka kalian harus berdiam di base agar hingga beberapa menit, agar tidak terhitung kalah. Jadi bermain pintar berarti kalian haruslah pintar melihat keadaan.

Rank Mythic Mobile Legends . Sumber : www.mafalaz.com
Masih ada beberapa skill lagi yang perlu kalian miliki untuk lacar ke mythical glory, baik itu soft skill maupun hard skill. Akan tetapi, 3 skill di atas sudah cukup membuat kalian naik ke rank Mythical Glory di Mobile Legends. Jadi sebelum kalian mencoba naik ke atas, ada baiknya memperhatikan 3 skill di atas untuk kalian miliki.
Akhir kata, penulis memohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan ini.


EmoticonEmoticon