Build Alucard Mobile Legends (Januari 2018), Tetap Kuat 1 Lawan 5!


Yuk kita cek guide Alucard Mobile Legends ini, supaya kalian dapat menggunakan assassin yang kuat meskipun melawan 5 orang sekaligus!

Background Alucard
Ketika Alucard masih kecil, kedua orang tua Alucard dibunuh oleh setan dan dia dipenjara serta mengalami kekejaman di tangan mereka selama beberapa bulan. Pada suatu hari, dia diselamatkan oleh para pemburu iblis dan dibesarkan oleh mereka.
Dari usia muda, dia dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa dengan permusuhan ekstrem kepada ras setan. Di dalam kawanan pemburu iblis, terdapat tiga hukum atau peraturan.
Tiga hukum atau peraturan para pemburu iblis adalah: bersumpah untuk tidak setia kepada tentara manapun, mencegah tidak ada satu pun setan, serta jangan pernah berhenti menjalankan misi.
Skill Alucard dan Strategi

Guide Alucard Mobile Legends yang akan kita bahas kali ini adalah penjelasan skill-nya. Apabila kalian memahami skill Alucard dengan baik, tentunya kalian akan dapat memainkannya dengan lebih baik lagi. Karena, Alucard bukan tipe hero yang dapat dimainkan hanya dengan spam skill asal-asalan saja.
Pursuit (Skill Pasif)
Bila Alucard menyerang dan mengenai satu musuh, musuh akan menerima damagesebesar 1,2x dari damage normal. Bila mengenai dua musuh, musuh akan menerima damage sebesar 1,1x dari damage normal.
Basic attack selanjutnya setelah menggunakan skill akan memberikan damage sebesar 1,2x dari damage normal dan akan berpindah atau mengejar target secara otomatis.
Groundsplitter (Skill Pertama)
Alucard akan melompat ke depan dan meluncurkan satu serangan. Setiap serangannya akan memberikan physical damage sebesar 240(+160% Extra Physical Attack) poin ke musuh dan memberikan efek slow ke musuh.
Whirling Smash (Skill Kedua)
Kalian akan menebas musuh yang berada dalam area jangkauan di sekelilingnya. Tebasan tersebut akan memberikan physical damage sebesar 230(+140% Extra Physical Attack) poin.
Fission Wave (Skill Ultimate)
Skill ultimate Alucard dapat ditekan sebanyak dua kali. Skill ultimate pertamanya akan meningkatkan kekuatan physical lifestealsebesar 20% dan juga mengunci musuh yang menjadi target. Selain meningkatkan kekuatan physical lifesteal, skill ultimate ini juga memberikan extra damage ke seluruh serangan yang dilontarkan ke target dan meningkatkan lifesteal 100% selama delapan detik.
Untuk penggunaan skill ultimate yang kedua kalinya, Alucard akan memberikan gelombang serangan yang sangat kuat ke depan. Gelombang serangan tersebut akan memberikan physical damage sebesar 440(+220% Extra Physical Attack) poin.


Ketika membahas guide Alucard Mobile Legends, hal terpenting adalah cara memainkan hero ini karena sedikit tricky. Dalam menggunakan hero Alucard, sebaiknya fokus melakukan farming terlebih dahulu. Maka battle spell yang cocok digunakan oleh Alucard adalah retributionagar dapat membunuh monster jungle lebih cepat. Selain retribution, battle spell inspirejuga cocok digunakan Alucard agar serangannya dapat lebih cepat.
Alucard merupakan hero yang kuat, namun lemah terhadap efek stun. Maka dari itu, dalam menggunakan Alucard biasanya menggunakan taktik bersembunyi di semak. Ketika musuh datang, Alucard dapat melompat ke arah musuh dan menyerang secara tiba-tiba. Apabila item-nya sudah jadi dan ditambah dengan kemampuan lifesteal-nya, Alucard dapat bertahan menghadapi musuh-musuhnya meskipun dikeroyok beramai-ramai.
Ketika sedang melakukan war atau peperangan antar tim, Alucard sebaiknya bukan menjadi initiator atau yang memulai perang tersebut. Alucard dapat menunggu war dimulai terlebih dahulu, baru ikut di tengah-tengah peperangan.
Musuh yang sedang berkumpul atau berdekatan memberikan peluang Alucard untuk dapat menghadapi mereka semua sekaligus. Skill kedua Alucard yang menebas area di sekitarnya memberikan damage besar terhadap musuh, dan sehingga ia akan mendapatkan efek lifesteal yang besar.

Yuk kita cek halaman kedua untuk melihat guide Alucard Mobile Legends berikutnya, yaitu build item Alucardyang cocok digunakan ketika bermain!

Build Item Alucard


Guide Alucard Mobile Legends selanjutnya adalah susunan item atau gear yang dipakai oleh Alucard. Alucard memiliki berbagai macam versi penyusunan gear. Terkadang ada yang memakai item untuk menambahkan lifesteal hanya satu, namun bisa juga lebih.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas susunan item atau gear yang dipakai oleh Top Global Alucard. Nah, apa saja sih item yang dipakainya?
Haas’s Claws: item berbentuk cakar tangan ini memberikan tambahan physical attacksebesar 70 poin dan memberikan tambahan kemampuan lifesteal sebesar 20%. Keunikan dari item ini adalah ketika Health Pointskalian berada dibawah 40%, kalian akan menerima extra physical lifesteal sebesar 10%.
Warrior Boots: sepatu ini meningkatkanarmor kalian sebesar 22 poin dan kecepatan berjalan sebesar 40 poin. Keunikan dari item ini yaitu physical defense kalian akan bertambah 5 hingga 25 poin setiap basic attack dari musuh kalian terima. Efek tersebut akan bertahan selama 3 detik.
Berserker’s Fury: item ini memberikan tambahan physical attack 65 poin dan kemungkinan kritikal sebesar 25%. Keunikan dari item ini yaitu meningkatkan serangan kritikal sebesar 40% dan ketika kalian berhasil memberikan serangan kritikal, physical attack kalian akan bertambah 5% dan efek tersebut akan bertahan selama 2 detik.
Endless Battle: manfaat dari penggunaanitem ini sangat banyak, yaitu meningkatkan physical attack sebesar 65 poin, meningkatkan magic power sebesar 25 poin, meningkatkan Health Points sebesar 250 poin, meningkatkan mana sebesar 300 poin, meningkatkan kecepatan berjalan sebesar 5%, dan memberikan tambahan lifestealsebesar 15%.
Keunikan dari item ini adalah setelah kalian menggunakan kemampuan kalian, basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan physical attack sebesar 70% sebagai true damageCooldown dari efek tersebut adalah 1.5 detik. Keunikan lainnya adalah ketika efek sebelumnya berlangsung, kecepatan berjalan kalian akan bertambah sebesar 15%.
Rose Gold Meteor: item ini memberikan tambahan physical attack sebesar 60 poin, meningkatkan magic resistance sebesar 30 poin dan memberikan efek lifesteal sebesar 5%. Keunikan dari menggunakan item ini adalah kalian akan mendapatkan pelindung yang dapat menyerap 510-1350 damage(bertambah sesuai dengan level hero kalian) ketika Health Points kalian berada dibawah 30%. Cooldown untuk efek pelindung tersebut adalah 30 detik.
Blade of Despair: dengan menggunakan itemini, kalian akan mendapatkan tambahan physical attack yang sangat besar yaitu 170 poin dan menambah kecepatan serangan sebesar 10%. Keunikan dari item ini yaitu kalian dapat memberikan extra 10% damageke musuh yang berada dalam kondisi abnormal seperti stun, disable, dan lainnya.


Apabila kalian menggunakan susunan itemyang dapat meningkatkan lifesteal dan kekuatan serangan Alucard, kalian bisa dengan cepat menghabisi lawan dan tidak perlu takut untuk mati. Kenapa? Karena kekuatan lifesteal Alucard yang sangat besar membuat Alucard bisa bertahan dalam pertempuran, terutama ketika terdapat banyak musuh di sekelilingnya.
Alucard juga tidak terlalu membutuhkan itemyang meningkatkan kecepatan serangannya, karena Alucard merupakan tipe hero yang dapat membunuh lawan dalam sekejap, jadi hanya dengan bermodal kekuatan serangan basic saja sudah cukup bagi Alucard untuk menghadapi lawan-lawannya.
Terkadang, bila menghadapi banyak musuh yang memiliki kemampuan stun, disable, dan abnormal status lainnya, kalian bisa mengganti itemrose gold meteor dengan immortality, sehingga Alucard dapat hidup kembali dan menghabisi musuh-musuhnya yang masih mengalami cooldown untuk skill-nya.
Nah, kalian bisa membeli hero Alucard ini di shop dengan harga sebesar 15.000 Battle Points atau dengan 399 tiket saja. Apa kalian tertarik untuk mencoba assassin yang satu ini setelah membaca guide AlucardMobile Legends? Suarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!


EmoticonEmoticon