Build Item Alucard Full Lifesteal, Hidup Abadi dan Kalahkan Musuh


Skin Viscont Alucard Mobile Legends. Sumber: www.upstation.id
Alucard merupakan hero fighter di Mobile Legends dengan memiliki damage dan lifesteal yang besar. Kemampuan ini tentu saja akan lebih maksimal lagi apabila dikombinasikan dan build item yang berfokus pada attack, tepatnya lifesteal. Dalam artikel ini, saya akan merekomendasikan build item Alucard full lifesteal.
  1. Haas's Claws

Haas's Claws. Pemilik hak cipta: Cecep Suparman
Item pertama yang harus dibeli adalah Haas's Claws. Item ini harus dibeli oleh semua hero fighter dan marksman untuk memberikan efek lifesteal dari hero yang digunakan. Apalagi Alucard, item ini akan meningkatkan kemampuan skill pasif yang dimilikinya.
Selain memberikan tambahan seranga fisik, item ini akan memberikan tambahan 20% lifesteal. Kemudian efek ini akan bertambah 10% apabila HP Alucard di bawah 40%.
2. Warrior Boots

Warrior Boots. Pemilik hak cipta: Cecep Suparman
Item kedua yang diperlukan Alucard adalah Warrior Boots. Selain memberikan tambahan 40 pts movement speed, item ini juga akan meningkatkan pertahanan fisik dari serangan lawan hngga 25 pts.
3. Endless Battle

Endless Battle. Pemilik hak cipta: Cecep Suparman
Endless Battle merupakan item yang memberikan tambahan skill yang komplit, dimulai dari physical attack, magic power, HP, mana, movement speed, serta yang paling penting adalah lifestel. Yang paling dibutuhkan dari item ini adalah lifesteal untuk membantu meningkatkan skill pasif Alucard, sehingga tidak menutup kemungkinan HP yang dia miliki akan tetap terjaga sepanjang pertandingan.
4. Bersekers Fury

Bersekers Futy. Pemilik hak cipta: Cecep Suparman
Item in sangat membantu Alucard untuk melakukan serangan kritikal terhadap lawan dengan damage yang cukup besar. Item ini mungkin saja bisa berguna untuk melakukan gebrakan pada lawan yang sedang lengah. Item ini akan memberikan 65 pts physical attack dan 25% critical chance. Kemudian serangan kritikal akan meningkatkan serangan fisiknya sebanyak 5% selama 2 detik.
5. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor. Pemilik hak cipta: Cecep Suparman
Rose Gold Meteor merupakan salah satu item pertahanan terbaik bagi Alucard. Disamping menambahkan 30 pts magic RES, item ini juga akan memberikan 60 pts serangan fisik serta 5% lifesteal. Yang paling unik dari item ini adalah bisa menyerap hingga 1350 damage lawan ketika HP hampir sekarat.
6. Blade of Despair

Blade of Despair. Pemilik hak cipta: Cecep Suparman
Item terakhir yang harus dibeli Alucard adalah Blade of Despair. Item ini sangat beruguna sekali untuk meningkatkan serangan fisik hingga 170pts. Item ini juga akan memberikan tambahan attack speed 10%.
Itulah build item yang saya rekomendasikan untuk Alucard yang berfokus pada lifesteal. Silahkan ganti saja sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan ketika bermain. silahkan isi di kolom komentar apabila memilii kritik dan saran.


EmoticonEmoticon