4 Cara Wa di Laptop Terbaru


4 Cara Wa di Laptop Terbaru - Tanpa perlu meng-install whatsapp anda dapat menggunakan aplikasi chat yang terpopuler ini, setidaknya hampir seluruh pengguna Smartphone menggunakan aplikasi untuk chat yang terbaik ini.

Mengapa aplikasi ini paling banyak digunakan, karena aplikasi whatsapp ini adalah salah satu aplikasi chat yang tentunya ringan untuk semua os pada Hp baik itu pada android, ios, windows bahkan sampai dengan symbian.

Untuk Cara Wa di Laptop Terbaru dan Termudah kita tidak perlu menginstall whatsappp pada perangkat pc atau laptop yang kita pakai, hanya dengan menggunakan browser seperti google chrome, mozila firefox, internet explore, dll. Namum untuk menggunakan Whatsapp di Laptop, kita wajib punya ponsel android dan telah terpasang aplikasi whatsapp.



Berikut 4 Cara Wa di Laptop Terbaru


Hal-hal yang perlu dipersiapkan:


  1. Koneksi internet
  2. Browser (Chrome/Mozila Firefox/Internet Explorer/dll)
  3. Smartphone
  4. Pastikan Smartphone sudah menggunakan aplikasi whatsapp versi terbaru, jika belum dapat didownload di Play Store, Kemudian anda pastikan whatsapp di Smartphone harus sudah terhubung dengan nomor telepon dan aktif.


Langkah-langkah 4 Cara Wa di Laptop Terbaru:


  1. Buka web.whatsapp.com
  2. akan muncul kode scan seperti gambar di bawah ini, tandai keep me signed in jika anda tidak ingin login berulang-ulang.
  3. Kemudian buka aplikasi whatsapp di Smartphone anda, klik menu whatsapp web
  4. Terakhir, kemudian Scan code dari kamera utama ponsel Smartphone anda ke QR Kode yang terdapat di laman web whatsapp di laptop, biasanya saat proses scan code hanya beberapa detik, dan selesai.



itulah 4 Cara Wa di Laptop Terbaru semoga bermanfaat sob, terima kasih.










cara wa di laptop windows 10, cara whatsapp di laptop gratis, cara whatsapp di laptop tanpa emulator, cara whatsapp di laptop tanpa barcode, cara whatsapp di laptop windows 7, cara whatsapp di laptop windows 10, cara download wa di laptop, cara menggunakan wa di laptop, cara download wa di laptop asus, cara membuat wa di laptop asus, cara membuat whatsapp di laptop asus, cara aktifkan wa di laptop, cara aplikasi wa di laptop, cara aktivasi wa di laptop, cara akses wa di laptop, cara agar wa di laptop, cara aktif wa di laptop, cara wa an di laptop, cara buka wa di laptop, cara buat wa di laptop, cara buka wa di laptop tanpa scan barcode, cara buat wa di laptop tanpa hp, bagaimana cara wa di laptop, cara ber wa di laptop, bagaimana cara membuka wa di laptop, bagaimana cara mendownload wa di laptop, bagaimana cara download wa di laptop, bagaimana cara memasang wa di laptop, bagaimana cara membuat wa di laptop, bagaimana cara download whatsapp di laptop,


EmoticonEmoticon